cara merubah tampilan menu symbian v3/v5 (hacked phone only)

Category: Apps S60v3

Assalamua'laikum Wr.Wb.

sobat apa kalian pernah merasa bosan dengan tampilan menu ponsel symbian kalian??kalo jawabannya iya,mungkin tapilan menu seperti ini bisa di jadikan pilihan.sekedar mengurangi rasa jenuh sob..heee coba lihat dulu screenshot nya sob,kalo tertarik kalian bisa langsung ikuti cara2 nya di bawah sob...

vsp2.png

vsp.png

horse2.png

horse.png

1.>>donlot yang di butuhkan di bawah

2.>>terus kamu ekstrack dulu patch extendmenugrid.rmp yg ada di dalam file yang kamu download ke E:/patches atau C:/patch (tergantung install rompather+ di drive mana,kalo dah punya patchnya lewatin aja)

3.>>buka xplore, terus extract folder themes yg ada di dalam file yg sobat download ke C:/private/10207254

4.>>tutup xplore terus kamu apply & addtoauto patch extendmenugrid.rmp tadi di rompatcher+

5.>>kembali ke homescreen dg cara,options >exit

6.>>Buka menu,terus options >change menu view > pilih mau Vshape/horsehoe dan lihat hasilnya

NB:usahain jbaktaskman jangan ampe di matiin ya sob/menu search jadiin shortcut di tombol2 navigasi,bwt jaga2 seandainya menu nya gak bisa di buka ntar..
maaf sebelumnya kalo postingan ini re-post.spesial tank to ege communiti di forum kaskus coz tutor ini dari sana.o..iya tutor ini hanya untuk ponsel symbian v3/v5 hacked...sob tnx.

vshapehorseshoe.zip

download.png

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "cara merubah tampilan menu symbian v3/v5 (hacked phone only)"

Saka05 [01:35 AM, 02-Jul-11]

s40 absen sob

Arif68 [01:37 AM, 02-Jul-11]

wih cepet bgt gan.. mrgreen tnx ya..met pagi.

Setalar39 [03:20 AM, 02-Jul-11]

Absen subuh sob, boleh jg nih dicoba, thanks sob

Daffa Ardhan [08:25 AM, 02-Jul-11]

absen bos!!

Arif68 [09:06 AM, 02-Jul-11]

setalar39 @ sip boz..tengkiu razz

Daffa @ absen di terima gan... biggrin

Retjo [11:00 AM, 02-Jul-11]

manteb sob..mampir di blog ane dunk

Arif68 [11:39 AM, 02-Jul-11]

udah gan.. biggrin

Tnx.. N lam kenal..

Hazmtaufik [01:28 PM, 02-Jul-11]

keren sob.

Arif68 [01:41 PM, 02-Jul-11]

tnx gan... biggrin

Amur Dz [02:14 PM, 02-Jul-11]

nyimak aza sob,sekalian absen..

Arif68 [02:19 PM, 02-Jul-11]

Amur Dz @ siang sob..tnx absen nya...

Khalwatie [03:27 PM, 02-Jul-11]

السلام عليكم
Kunjungan Sore

Arif68 [03:39 PM, 02-Jul-11]

wa'alaikum salam...

Met sore gan.. biggrin

Anansyah [06:11 PM, 02-Jul-11]

Met mlm sob.. Absen smbl nyemak dulu sebentar smile

Arif68 [06:15 PM, 02-Jul-11]

iya gan gpp..tnx absen nya razz

Jay [07:52 PM, 02-Jul-11]

nice post sob biggrin
skalian absen mlm

Arif68 [07:56 PM, 02-Jul-11]

tnx gan...absen nya juga.

biggrin

Hasyimi Rafsanjani [08:31 PM, 02-Jul-11]

Absen dan nyimak..razz

kangjack [08:38 PM, 02-Jul-11]

He2 emang top postingnya. Semangat ya sob. Thank infonya.

Arif68 [08:39 PM, 02-Jul-11]

Hasyimi @ met malam migu gan...tnx absen nya.

biggrin

Ordinary [10:00 PM, 02-Jul-11]

absen malam
nice info master..
Ditunggu kunjungannya..

http://pathetic.pun.bz

Arif68 [10:14 PM, 02-Jul-11]

kangjack @ makasi kang.. biggrin

Ordinary @ tnx gan..tapi ane bukan "master" biggrin lansung meluncur gan...!

Nirwana [01:23 AM, 03-Jul-11]

nice gan..i like it..
Lam kenal..

Arif68 [08:45 AM, 03-Jul-11]

Nirwana @ tnx.. Lam kenal jga gan.. biggrin

Retjo [09:10 AM, 03-Jul-11]

selamat pagi..absen sob, ane hadir

Retjo [09:13 AM, 03-Jul-11]

selamat pagi..absen sob, ane hadir

Arif68 [09:43 AM, 03-Jul-11]

retjo @ tnx gan..

eblenk [06:34 PM, 22-Jul-11]

Absen min. .
Cra masang'a gmN MING. .yg extendmenugird d paste d mNa. .

Arif68 [09:51 PM, 22-Jul-11]

di folder patch..hp kmu harus di hack dulu,dan ter install rompatcher+..!!

eblenk [01:12 PM, 23-Jul-11]

Dnlod'a dmna sob.Ane ga punya aplikasi itu

Arif68 [04:19 PM, 23-Jul-11]

kamu pake hp apa..??maksud nya di hack pake aplikasi Heloox2 cari di blog ini juga ada,tapi unsigned.untuk lebih jelas nya buat nge hack hp coba kunjungi blog ini.
http://master.heck.in atau symbianstkip.blogspot.com.
Di sa sana kamu nanya2 cara nya.

Atau coba ni alternativ dari saya.donlot aplikasi ini terus install:

4shared.com/file/flKHBovC/XHost-helloox2-v2-11-signed.html
kalau berhasil di install,buka aplikasinya.trus pilih "Hack my phone"tunggu sampai proses nya selesai.mf klo penjelasan saya kurang membantu.

Kenarok [11:39 PM, 29-Jul-11]

nice info gan smile

Arif68 [09:30 AM, 30-Jul-11]

kenarok @ tnx gan.. biggrin

cyber phone [03:48 PM, 29-Aug-11]

Bnrn dah w kagak ngeriii
Alat2 nya yg dibutuhan apa aja tuh

Arif68 [04:31 PM, 29-Aug-11]

yg pasti hp hrs dah di hack...coba baca2 lg trus dunlut file nya.

anshori [12:00 PM, 29-Sep-11]

gmn sich bos crany pny aplikasi x_plorer?

chairul [07:33 AM, 15-Apr-12]

thanks gan,
Dh dcoba n sukses...
smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images